You need to enable javaScript to run this app.

Bupati Manggarai Timur Hadiri Pelantikan PGRI Cabang Khusus SMA/SMK/SLB Kabupaten Manggarai Timur

  • Jum'at, 15 Oktober 2021
  • Frumensius Hemat
Bupati Manggarai Timur Hadiri Pelantikan PGRI Cabang Khusus SMA/SMK/SLB Kabupaten Manggarai Timur

Borong, 15 Oktober 2021, sebanyak 12 pengurus  PGRI cabang kecamatan dan 1 pengurus cabang khusus SMA, SMK dan SLB Kabupaten Manggarai Timur hari ini dilantik oleh ketua PGRI, Yuvens Menggot, S. Pd. Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Manggarai  Timur, Bapk Andreas Agas, Kepala Dinas PPO Manggarai Timur, Bapak Basilius Teto, Kordinator Pengawas SMA, SMK dan SLB Kabupaten Manggarai Timur, Bapak Lukas Sumba. 

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Manggarai Timur menegaskan bahwa PGRI adalah organisasi yang sangat penting sebagai wadah mengembangkan profesionalitas, kompetensi dan kesejahteraan bagi guru. Guru seharusnya mengembangkan kemampuan profesinya. Ada kepuasan yang tidak terkira jika anak didik atau mantan muridnya berhasil dan sukses. "Selamat kepada bapak ibu pengurus PGRI yang sudah dilantik hari ini, mari kita bekerja cepat dan tepat," tegas Andreas Agas. 

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manggarai Timur, Basilius Teto memaparkan bahwa mutu pendidik menjadi kunci keberhasilan dan mutu pendidikan di Manggarai Timur. "PGRI menjadi organisasi yang dibentuk untuk tujuan mulia salah satunya pada peningkatan kapasitas dan kompetensi guru" tegas Basilius. 

Ketua PGRI Kabupaten Manggarai Timur, Yuvens Menggot menegaskan bahwa menjadi pengurus  PGRI adalah panggilan yang luar biasa dan menuntut tanggung jawab dan kerja sama yang baik. 

Semoga PGRI cabang khusus bisa membawa perubahan terutama di bidang profesionalitas, kesejahteraan dan organisatoris para guru dan tenaga kependidikan. 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil