You need to enable javaScript to run this app.

Kepala SMA Se-kabupaten Manggarai Timur Gelar Pemilihan Ketua MKKS Tingkat SMA

  • Kamis, 28 April 2022
  • Frumensius Hemat
Kepala SMA Se-kabupaten Manggarai Timur Gelar Pemilihan Ketua MKKS Tingkat SMA

Mano, Kamis,28 April 2022.  Sebanyak kurang lebih 29 kepala SMA sekabupaten Manggarai Timur pada kesempatan terpisah setelah mengadakan rapat gabungan dengan MKKS SMK melanjutkan rapat internal pemilihan pengurus MKKS periode 2022 sampai dengan 2026. Rapat ini kembali dipimpin oleh Korwas SMA/SMK Kabupaten Manggarai Timur, Lukas Sumba, S. Fil didampingi oleh ketua MKKS SMA, Aleks Naluk, S. Pd dan Sekretaris MKKS SMA, Ferdinandus Fifardin. S. Pd. 

Rapat pemilihan pengurus MKKS SMA ini berlangsung penuh dengan semangat persaudaraan dan kekeluargaan. Panitia pemilihan dalam hal ini Korwas SMA dan SMK  dan ketua MKKS yang akan memasuki masa purnabakti dipercayakan forum untuk menentukan kriteria calon pengurus MKKS SMA yang baru. Dalam tahapan penjaringan nama nama bakal calon ini terdapat beberapa nama kepala sekolah di antaranya:Frumensius Hemat, S. Fil, Marselinus Junardi, S. Pd, Benediktus Juma, S. Pd, Marselinus Hamis, S. Pd dan Konstantinus E. Rada. Dalam perjalanan penentuan calon pengurus MKKS ini, Bapak Benediktus Juma, S. Pd mengundurkan diri karena berbagai pertimbangan dan digantikan oleh kepsek SMAN 6 Elar, Marselinus Hamis, S. Pd. 

Proses pemilihan selanjutnya berlangsung demokratis dengan cara masing masing kepala sekolah memilih satu nama untuk menjabat ketua MKKS. Dalam proses perhitungan suara yang berjalan dengan suasana gembira dan penuh canda ini menempatkan Frumensius Hemat, S. Fil sebagai ketua MKKS, Konstantinus E. Rada, S. Pd sebagai wakil ketua,Marselinus Hamis, S. Pd menjabat sebagai sekretaris dan jabatan bendahara dipercayakan kepada Marselinus Junardi, S. Pd.

Dalam kesempatan berbicara Ketua MKKS terpilih mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukungan terhadap pengurus MKKS yang baru. "Kerja sama dan musyawarah, pengorbanan dan semangat menjadi kekuatan kita untuk meningkatkan semangat pengabdian dan pelayanan kita, tandas Frumensius. 

Selamat bekerja dan Tuhan memberkati. 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil