You need to enable javaScript to run this app.

Korwas SMA/SMK Manggarai Timur Pantau Kabar Lulus Kelas 12 Di SMAN 6 Kota Komba

  • Kamis, 05 Mei 2022
  • Frumensius Hemat
Korwas SMA/SMK Manggarai Timur Pantau Kabar Lulus Kelas 12 Di SMAN 6 Kota Komba

Kisol, Kamis, 5 Mei 2022. Korwas SMA/SMK/SLB Manggarai Timur, Lukas Sumba, S. Fil memantau pengumuman kelulusan kelas 12 di SMAN 6 Kota Komba. Hadir membuka kegiatan pengumuman di aula sementara milik sekolah. Pengumuman kelulusan ini dihadiri oleh orang tua murid atau wali murid dan peserta didik itu sendiri.  Sebanyak 50 perserta didik ditambah dengan orang tua murid mengikuti kegiatan ini dengan sangat gembira dan tertib. Selain itu para guru dan pegawai SMAN 6 Kota Komba tampak hadir dalam kegiatan ini. 

"Saya mengucapkan profisiat untuk peserta didik kelas 12 yang hari ini akan mendapatkan kabar yang sangat menggembirakan. Saya berpesan agar nilai nilai-nilai yang diterima dan dipelajari di sekolah bisa membawa efek di lingkungan luar. Nilai kejujuran dan tanggungjawab merupakan aset penting di luar sana, " tegas Lukas dalam sambutannya. 

Lebih lanjut, Frumensius Hemat,S.Fil selaku kepala SMAN 6 Kota Komba menambahkan bahwa proses pendidikan dan pembelajaran telah selesai dan pasti akan memuaskan semua pihak. "Teruslah belajar di mana saja kalian berada. Rayakan keberhasilan ini dengan sewajarnya, tak ada pawai, tak ada aksi coret-coret baju, mabuk mabukan dan lain-lain" tandas Frumensius. 

Informasi kelulusan pada akhirnya diterima oleh setiap peserta didik dengan gembira. Selamat dan profisiat buat kalian... Teruslah bergerak dan bercahaya!! 

 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil