You need to enable javaScript to run this app.

SMAN 6 Kota Komba Buka Pendaftaran Murid Baru Tahun Ajaran 2022/2023

  • Rabu, 25 Mei 2022
  • Frumensius Hemat
SMAN 6 Kota Komba Buka Pendaftaran Murid Baru Tahun Ajaran 2022/2023

Kisol, 25 Mei 2022. Setelah hampir 3 minggu menyampaikan informasi penurunan uang sekolah untuk tahun ajaran 2022/3023, SMAN 6 Kota Komba membuka secara resmi pendaftaran calon peserta didik untuk tahun ajaran baru.  

" Kami membuka secara resmi pendaftaran murid baru tahun ajaran 2022/2023, mulai informasi resmi ini dirilis di website sekolah kami,"tegas kepala SMAN 6 Kota Komba, Frumensius Hemat, S. Fil. Selanjut kepala SMAN 6 Kota komba menghimbau kepada para tamatan SMP untuk segera mendaftarkan diri di kantor SMAN 6 Kota Komba dari hari senin sampai dengan sabtu pada setiap jam kerja di kantor sekolah. Atau hubungi nomor guru dan pegawai sekolah yang ada dalam brosur di bawah ini. 

 

Adapun persyaratan yang diminta adalah surat keterangan lulus dari SMP dan pengisian formulir pendaftaran yang akan diterima pada saat pendaftaran atau bisa didownload di website sekolah. 

Pendaftaran tidak dipungut biaya dan bebas dari tuntutan administrasi yang berat. 

Mari datanglah!!! 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil