You need to enable javaScript to run this app.

Bupati Andreas Agas Buka Turnamen Antara Pelajar SMA dan SMK Kabupaten Manggarai Timur

  • Senin, 06 Juni 2022
  • Frumensius Hemat
Bupati Andreas Agas Buka Turnamen Antara Pelajar SMA dan SMK Kabupaten Manggarai Timur

Kisol, 06 Juni 2022. Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas, S.H, M. Hum membuka pertandingan sepak bola SMA dan SMK Kabupaten Manggarai Timur bertempat di lapangan sepak bola Serem, Kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kec.Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur. Pertandingan sepak bola yang melibatkan tim putra dan putri dari 58 SMA dan SMK kabupaten Manggarai Timur. 

Pembukaan turnamen sepak bola ini berlangsung sangat meriah dan penuh kegembiaraan. Hadir dalam kegiatan pembuka ini, bupati Manggarai Timur, selalu pembina upacara, ibu Theresia Wisang Agas, ketua Dharma Wanita Kabupaten Manggarai Timur dan juga ketua PMI kabupaten Manggarai Timur, kepala Dinas PPO dan pemimpin OPD pemda Manggarai Timur, TNI dan Polri, korwas SMA dan SMK, para kepala sekolah, para guru, tokoh masyarakat, tokoh agama, tetua adat, anak anak dan kaum muda, tim sepak bola putra dan putri dari SMA dan SMK kabupaten Manggarai Timur. Peserta upacara pembukaan diperkirakan sebanyak 500  orang. 

Pembukaan turnamen ini dimeriahkan oleh gema angkasa marching band SMA Negeri 1 Pocoranaka dan kelompok kelo/kelong dari orang orang-orang rongga. Rombongan bupati, kontingen sepak bola diarak bergantian oleh pasukan drumband dan penyanyi kelo. 

Literasi sepak bola: galang sportivitas dan kemenangan, persaudaraan dan kemenangan menjadi tema sentral turnamen sepak bola antara SMA dan SMK kabupaten Manggarai Timur. Ketua panitia pertandingan, Frumensius Hemat, S. Fil mengatakan bahwa literasi sepak bola adalah usaha untuk belajar tentang sepak bola, terutama soal sportivitas, kerja sama, keuletan, skil dan dinamika yang terjadi di sepak bola. Tentu saja ada warna persaudaraan dan perdamaian di dalamnya. 

Bupati Andreas Agas mengatakan bahwa pemda Manggarai Timur mendukung penuh pertandingan sepak bola ini. Utusan pemain yang akan berlaga di Kupang nanti, menjadi tanggungan pemda Manggarai Timur. Dalam kesempatan itu, bupati Andreas menyerahkan dana sebesar Rp. 20.000,000 kepada panitia untuk mendukung kesuksesan panitia pertandingan. 

Setelah upacara pembukaan, lapangan sepak bola Sere menyajikan pertandingan kehormatan antara para kepala sekolah versus anggota DPRD Kab. Manggarai Timur. Pertandingan ini dimenangkan oleh para kepsek dengan skors 3:1.

Selamat datang di Kisol, selamat bertanding dan raih sukses untuk semua

 

Salam olahraga!! 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil