You need to enable javaScript to run this app.

Jika Terdaftar 150 Murid Baru, SMAN 6 Kota Komba Akan Tetapkan Uang Sekolah Sebesar Rp. 600.000 Pertahun

  • Senin, 27 Juni 2022
  • Frumensius Hemat
Jika Terdaftar 150 Murid Baru, SMAN 6 Kota Komba Akan  Tetapkan  Uang Sekolah Sebesar Rp. 600.000 Pertahun

Kisol, 27 Juni 2022. Panitia peserta didik baru dari SMAN 6 Kota Komba saat ini sedang membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022-2023. Saat ini pendaftaran peserta didik baru memasuki hampir seminggu dengan jumlah terdaftar sebanyak 100 calon peserta didik baru. 

Kepala SMAN 6 Kota Komba, Frumensius Hemat, S. Fil, mengatakan bahwa tahun ini ada banyak tawaran dan akses belajar yang menarik yang akan menghiasi seluruh dinamika pendidikan bagi peseta didik. "Beri SMAN 6 Kota Komba murid sebanyak 150 orang tahun ini, maka kami akan turunkan lagi uang sekolah sebesar Rp. 600.000 pertahun. " tegas Frumensius. 

Berita gembira ini semestinya ditangkap dengan baik oleh orang tua dan calon peserta didik yang tersebar di kelurahan Tanah Rata, Desa Lembur, dan Desa Bamo atau wilayah kota komba umumnya. Pasalnya, satu satunya sekolah yang berani dan sedikit radikal menurunkan uang komite tahun ini. 

Frumensius  menambahkan bahwa dalam spirit sekolah penggerak dan implementasi kurikulum Merdeka, SMAN 6 Kota Komba akan membuka akses belajar yang seluas-luasnya bagi anak anak dan masyarakat. Karena itu, halangan berupa tinggi dan mahalnya biaya sekolah akan dipangkas sedikit demi sedikit agar akses belajar bagi anak tidak matikan atau terhalang oleh beban uang sekolah. 

Mari bergabung bersama kami di SMAN 6 Kota Komba. Sekali lagi kami tegaskan, jika jumlah peserta didik baru mencapai 150 orang maka uang sekolah yang sebelumnya Rp. 700.000 pertahun akan diturunkan lagi menjadi Rp. 600.000 pertahun. 

Tunggu apalagi... Aiooo segera daftar di SMAN 6 Kota Komba!!!! 

Aioo bergerak!!! 

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil