You need to enable javaScript to run this app.

Fasilitator Program Sekolah Penggerak Monitoring di SMAN 6 Kota Komba

  • Kamis, 24 November 2022
  • Frumensius Hemat
Fasilitator Program Sekolah Penggerak Monitoring di SMAN 6 Kota Komba

Kisol, 24 November 2022. Jelang Hari Guru Nasional tahun 2022, SMAN 6 Kota Komba menerima kunjungan monitoring dari fasilitator penggerak, Bapak Tarsianus Golongan, S.Pd, M.H. Dosen Hukum pada program Keperawatan dan Kebidanan Unika Indonesia St. paulus Ruteng ini sejak awal menjadi fasilitator pada program sekolah penggerak di SMAN 6 Kota Komba. 

Hironimus Kulas, Ketua Panita dalam kegiatan ini memastikan bahwa kunjungan fasilitator penggerak pada kesempatan ini menjadi bagian penting dalam penerapan program sekolah penggerak yang kini memasuki tahun kedua perjalanannya di SMAN 6 Kota Komba. 

Kegiatan hari ini diisi dengan sharing pengalaman menjalankan program sekolah penggerak dan tantangan dan hambatan di dalamnya. Fasilitator penggerak menegaskan bahwa kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan dan kelemahan tapi menjadi kegiatan yang menumbuhkan motivasi dan semangat dalam menetapkan program sekolah penggerak. Setelah mendengar sharing pengalaman dari guru dan para murid, fasilitator bergerak ke kelas untuk monitoring pelaksanan pembelajaran berbasis modul ajar yang telah disusun. 

Hadir dalam kegiatan ini bapak Korwas SMA, SMK Kabupaten Manggarai Timur, Lukas Sumba, S. Fil. Dalam kesempatan arahannya beliau menandaskan pentingnya peningkatan kompetensi dan kualifikasi guru ke depannya. 

Semoga kunjungan fasilitator, Bapak Tarsianus Golongan, S. Fil, M. H menggedor semangat dan kerja keras para guru untuk membuka akses belajar bagi para murid. 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil