You need to enable javaScript to run this app.

Final Liga Pelajar Indonesia SMA Kabupaten Manggarai Timur: Borong FC Siap Lumat Lale Laut FC

  • Sabtu, 16 September 2023
  • Frumensius Hemat
Final Liga Pelajar Indonesia SMA Kabupaten Manggarai Timur: Borong FC Siap Lumat Lale Laut FC

Elar, 16 September 2023. Liga pelajar Indonesia tingkat SMA memasuki laga puncak. Kali ini dua kekuatan besar akan beradu dalam liga final. Borong akan beradu dengan dua kecamatan sekaligus yakni Lambaleda dan Lambaleda Utara disingkat Lale Laut FC. 

Pada laga sebelumnya Lale Laut berhasil menghempas tim dengan kekuatan besar yakni Kota Komba FC pada 8 besar dan menghancurkan Congkar pada babak semifinal. Sedangkan Borong yang pada laga penyisihan dilibas kota Komba pada akhir bangkit dan menghancurkan tim yang menghalangi langkah mereka ke final. Korban berjatuhan seperti Lambaleda Timur pada laga 8 besar dan Lambaleda Selatan di laga semifinal. 

Di pagi pukul 10.00 Wita akan digelar perebutan tempat ketiga LPI. Dua tim akan saling menjegal pada laga ini adalah Lambaleda Selatan Versus Congkar.

Menarik ditunggu pada laga final yang akan digelar pada Minggu,17 September 2023 pada pukul 14.00 bertempat di lapangan Elar. Sonny Rada, kepsek SMAN 3 Borong sekaligus pelatih tim Borong menegaskan bahwa timnya akan melumat lawannya di final kali ini. "Kita sudah pantau materi pemain Lale Laut dan pada titik mana kita akan melumat mereka", tegas wakil ketua MKKS Manggarai Timur ini.

Patutlah kita menunggu gaya lumatnya Borong FC!!!

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil