You need to enable javaScript to run this app.

Lambaleda dan Lambaleda Utara Raih Trofi LPI SMA Manggarai Timur Tahun 2023

  • Minggu, 17 September 2023
  • Frumensius Hemat
Lambaleda dan Lambaleda Utara Raih Trofi LPI SMA Manggarai Timur Tahun 2023

Elar,17 September 2023. Babak final liga pelajar Indonesia SMA Manggarai Timur tahun 2023 berakhir hari ini. Dua tim kuat beradu memperebutkan juara satu, Borong FC Versus Lale Laut FC. Kick off dimulai tepat pukul 14.00. Bertempat di lapangan Elar, kedua tim tampak sudah siap berlaga.

Sebelum laga penentu juara, acara seremonial dipersembahkan oleh siswa-siswi SMAN 1 Elar. Marselinus Hamis, S.Pd menegaskan bahwa rangkaian acara ini sudah dipikir matang dan sebisa mungkin memberi warna tersendiri penyelenggaraan LPI SMA tahun 2023.

Setelah acara seremonial kedua tim berlaga dan berusaha sebisa mungkin menciptakan gol. Lambaleda dan Borong dalam pertandingan awal sama sama memanfaatkan peluang terbaik dan berbuah gol. Kedudukan satu sama belum mampu memastikan tim mana yang juara. Namun pada akhirnya Lale dan Laut FC memastikan diri menjadi sang juara ketika sepakan pemainya berhasil menjebol gawng Borong.

Kedudukan ini bertahan sampai wasit meniup peluit akhir. Posisi kedua dengan sendirinya dipegang oleh Borong FC. Selamat buat tim Lale Laut yang berhasil menjuarai LPI SMA Kabupaten Manggarai Timur tahun 2023. 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil