You need to enable javaScript to run this app.

9 Guru SMAN 6 Kota Komba Memulai Pendidikan Calon Guru Penggerak Angkatan 10

  • Jum'at, 15 Maret 2024
  • Frumensius Hemat
9 Guru SMAN 6 Kota Komba Memulai Pendidikan Calon Guru Penggerak Angkatan 10

Kisol, 15 Maret 2024. Sebanyak 9 guru dari SMAN 6 Kota Komba memulai kegiatan orientasi pendidikan dan pelatihan Calon Guru Penggerak / CGP angkatan 10 hari ini. Seperti yang diberitakan sebelumnya sebanyak 9 guru telah dinyatakan lulus calon guru penggerak tahun 2024 setelah melewati serangkaian seleksi yang sangat ketat. SMAN 6 Kota Komba menjadi salah satu penyumbabg CGP terbanyak pada angkatan 10. Hari ini ke-9 guru CGP mengikuti kegiatan orientasi pendidikan dan pelatihan calon guru penggerak tahun 2024.

"Selamat menempuh pendidikan calon guru penggerak kepada 9 guru dari SMAN 6 kota Komba. Ini kesempatan yang sangat tampan dalam mengembangkan kapasitas dan kompetensi guru yang dibutuhkan dan dapat memenuhi keinginan belajar peserta didik," tegas Frumensius Hemat, S.Fil., Kepala SMAN 6 Kota Komba.

Sementara itu salah satu cgp angkatan 10, Ibu Wihelmina Jaja,SE, Gr mengatakan bahwa dirinya sangat siap dan senang mengikuti pelatihan dan pendidikan calon guru penggerak selama 6 bulan ke depan. " Ini momentum untuk belajar dan mengupgrade kapasitas dan kompetensi menjadi guru dan saya secara pribadi siap mengikuti kegiatan ini dengan serius,bangga dan gembira, kata pengampu mapel ekonomi ini.

Selamat menempuh pendidikan dan pelatihan para guru komunitas Jara Moka, SMAN 6 Kota Komba.

 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil