You need to enable javaScript to run this app.

2 Guru SMAN 6 Kota Komba Dipanggil Ikut Pendidikan Profesi Guru Tahun 2024

  • Kamis, 16 Mei 2024
  • Frumensius Hemat
2 Guru SMAN 6 Kota Komba Dipanggil Ikut Pendidikan Profesi Guru Tahun 2024

Kisol, 16 Mei 2024. Komunitas SMAN 6 Kota Komba hari ini mendapat berita gembira, setelah situs kemendikbudristek memanggil dua guru, atas nama Ibu Klaudiana Nurwati, S.Pd yang memgampu mata pelajaran Kimia dan Ibu Jenny Mau ko, S.Pd, pengampu mata pelajaran Sejarah untuk mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG) tahun 2024. 

Pemanggilan untuk mengikuti PPG tahun 2024 ini semakin mempertegas kompetensi dan profesi Guru yang mengajar di SMAN 6 Kota Komba. Terhitung sejak hari ini terdapat 9 guru yang telah menyelesaikan PPG dan berhak menerima tunjangan sertifikasi guru. Jika kedua guru yang baru dipanggil ini bisa menyelesaikan pendidikan dan lulus ujian, maka akan menambah jumlah guru yang memiliki sertifikat pendidik. 

Inilah link resmi yang bisa diakses untuk mengecek pemanggilan guru guru  untuk mengikuti PPG tahun 2024. https://guru.kemdikbud.go.id/sertifikasi-pendidik/checking/

"Kualitas tenaga pendidik di SMAN 6 Kota Komba pada dua tahun terakhir mengalami peningkatan yang  sangat signifikan. Total guru penggerak dan calon guru Penggerak ada 12 orang, selanjutnya guru yang sudah mendapat sertifikat pendidik dan akan mengikuti PPG bertambah menjadi 11 orang. Ini pencapaian yang luar biasa bagi komunitas SMAN 6 Kota Komba", demikian keterangan kepala SMAN 6 Kota Komba, Frumensius Hemat, S. Fil. 

" Semakin banyak guru yang mengikuti PPG tahun 2024 ini membuktikan semangat belajar dan keinginan untuk memajukan mutu layanan pendidikan di SMAN 6 Kota Komba," kata  Wakasek Kurikulum, Melky F. Sino, S. Pd. 

Semoga Ibu Narty dan Ibu Jenny bisa menyelesaikan PPG tahun 2024 dengan sukses dan gemilang. 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil