You need to enable javaScript to run this app.

Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan NTT Kunjungi SMAN 6 Kota Komba

  • Minggu, 23 Mei 2021
  • Frumensius Hemat
Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan NTT Kunjungi SMAN 6 Kota Komba

Minggu, 23 Mei 2021, Bapak Linus Lusi dan rombongan mengunjungi SMAN 6 Kota Komba. Turut serta dalam rombongan ini Kepala Bidang Dikmen Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Bpk Matias M.Beeh, Korwas SMA/SMK/SLB Kabupaten Manggarai Timur, Bapak Lukas Sumba, Ketua MKKS SMA, Bapak Aleks Naluk, Ketua MKKS SMK, Bpk Galvan Daroly. 

Selama kurang lebih 45 menit, Bapak Linus Lusi berada di sekolah dengan rangkaian kegiatan diantaranya, pengecekan lingkungan sekolah, ruang kelas dan sarana prasarana lainnya. Setelah pengecekan beliau langsung memberikan ceramah singkat kepada bapak dan ibu guru dan pegawai di kantor sekolah.

Dalam ceramahnya, bapak kadis sangat menekankan perlunya iklim pendidikan dan gerak lebih dari kepala sekolah, guru dan peserta didik, terutama program pendidikan yang menegaskan arah dan tujuan pendidikan yang sedang digaungkan oleh pemerintah provinsi. Sekolah menjadi penggerak utama yang bisa mendukung keseluruhan visi dan misi gubernur NTT. 

Mendapat informasi dari Korwas soal penetapan SMAN 6 Kota Komba sebagai sekolah penggerak, Bapak Linus Lusi menegaskan bahwa sekolah penggerak bukan soal fasilitas yang memadai tetapi menjadi penggerak bagi komunitas lain dan guru dan kepala sekolah harus mampu berkreasi dan berinovasi dalam keseluruhan kegiatan di sekolah.

Semoga dengan kehadiran beliau kembali menguatkan motivasi dan semangat kepala sekolah dan para guru dalam memberikan pelayanan dalam pembelajaran di sekolah.

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil