You need to enable javaScript to run this app.

Karya Inovasi Kepsek SMAN 6 Kota Komba Siap Dicetak Penerbit Eduvation

  • Senin, 19 Juli 2021
  • Frumensius Hemat
Karya Inovasi Kepsek SMAN 6 Kota Komba Siap Dicetak Penerbit Eduvation

Buku kumpulan puisi "Muridku.. Tengok Perut Gurumu, karya Kepala sekolah SMAN 6 Kota  Komba siap dirilis oleh penerbit Eduvation. Peristiwa membanggakan ini patut diapresiasi dengan baik. Berita gembira ini disampaikan oleh Frumensius Hemat, S. Fil di akun facebooknya. 

Karya inovasi yang berisi kumpulan puisi ini kini sudah dicetak dan siap dikirim penerbit ke empunya tulisan. Tercatat ada 50 judul puisi yang ada dalam buku terbitan terbaru ini. 

Salah satu puisi yang cukup viral beberapa bulan lalu, dipilih menjadi judul  buku ini. Muridku... Tengok perut gurumu, adalah refleksi yang mendalam dan menukik tentang peran dan tugas guru yang tak tergantikan. Guru dengan penuh peluk dan dedikasi kadang dihargai dengan cacian, ancaman, bahkan pembunuhan yang merengut nyawa guru. 

Semoga karya ini bisa membawa semangat bagi rekan rekan guru untuk tetap setia dan berdedikasi penuh menjadi guru. Bagi pembaca semoga karya ini menambah penghargaan dan penghormatan terhadap orang yang terpanggil menjadi guru. Salam hormat

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil