You need to enable javaScript to run this app.

Selamat Datang 123 Peserta Didik Baru Di SMAN 6 Kota Komba

  • Senin, 25 Juli 2022
  • Frumensius Hemat
Selamat Datang 123 Peserta Didik Baru Di SMAN 6 Kota Komba

Kisol, 25 Juli 2022. Hari ini Sekolah Penggerak SMAN 6 Kota Komba merilis secara resmi peserta didik yang sudah tercatat. Sebanyak 123 peserta didik menyatakan siap belajar bersama dan memberi warna di komunitas SMAN 6 Kota Komba. Kali ini SMAN 6 Kota Komba berhasil dan melampaui target peserta didik. 

" Saya mengucapkan berlimpah terima kasih atas dukungan masyarakat, para orang tua peserta didik yang mempercayakan SMAN 6 Kota Komba sebagai tempat memperoleh akses belajar dan mengembangkan diri anak. " pungkas Frumensius. Lebih lanjut dijelaskan oleh kepala SMAN 6 Kota Komba, dari tahun ke tahun, lebih khusus 2 tahun terakhir mengalami penambahan jumlah murid yang sangat menggembirakan. Tahun ajaran yang lalu jumlah peserta didik kelas 10 sebanyak 93 orang, tahun ajaran kali ini mengalami lonjakan yang luar biasa. Frumensius menambahkan bahwa akses belajar, akses literasi, akses olahraga dan kesenian dan turunnya uang komite sudah pasti akan menambah minat dan kepercayaan masyarakat. 

Lebih lanjut, Robertus H. Alang,S.Sos, wakasek kesiswaan menambahkan bahwa sekolah akan mempersiapkan dari awal terkait materi mpls, dan kebutuhan belajar lainnya bagi peserta didik. Prinsip dasar inilah yang menggerakan semua komponen di sekolah untuk memberikan kualitas akses belajar yang baik. 

Selamat datang dan selamat bergabung di komunitas SMAN 6 Kota Komba. 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil