You need to enable javaScript to run this app.

Simulasi ANBK SMAN 6 Kota Komba Berjalan Sukses

  • Senin, 22 Agustus 2022
  • Frumensius Hemat
Simulasi ANBK SMAN 6 Kota Komba Berjalan Sukses

Kisol, 22 Agustus 2022. Simulasi ANBK di SMAN 6 Kota Komba hari pertama berjalan sukses. Agenda rutin nasional ini berjalan dengan sangat baik dan lancar. Sebanyak 50 peserta didik mengikuti kegiatan simulasi ini secara bergelombang, dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 16.00.

Proktor SMAN 6 Kota Komba, Ibu Agnes Busa, S.Pd, menjelaskan bahwa pihak sekolah memutuskan menggunakan model semi online dalam simulasi dan pelaksanaan ANBK tahun ini. "Panitia ANBK memutuskan menggunakan mode semi online dalam pelaksanaan simulasi dan ANBK kali ini, " tandas Agnes. 

Simulasi ANBK kali ini akan dilakukan dalam 2 hari, dengan pembagian dengan materi literasi dan numerasi. Kemampuan literasi dan literasi menjadi fokus dan perhatian utama dalam pelaksanaan ANBK, guna mengukur sejauh mana tingkat dan perkembangan aspek literatif dan numeratif di SMAN 6 Kota Komba. 

Frumensius Hemat, S. Fil menegaskan bahwa pelaksanaan simulasi dan ANBK nantinya menjadi bahan refleksi dan evaluatif bagi para guru, kepala sekolah dan lingkungan sekolah pada umumnya. Apapun hasilnya menjadi dasar penting untuk memutuskan program dan kegiatan ke depannya bagi sekolah, kepala sekolah, guru, dan peserta didik. 

Terus bergerak dan sukses... Tuhan memberkati. 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil