You need to enable javaScript to run this app.

KORWAS SMA/SMK KABUPATEN MANGGARAI TIMUR BUKA KEGIATAN HAORNAS TINGKAT SMAN 6 KOTA KOMBA

  • Kamis, 08 September 2022
  • Petrus Kanisius Foju
KORWAS SMA/SMK KABUPATEN MANGGARAI TIMUR BUKA KEGIATAN HAORNAS TINGKAT SMAN 6 KOTA KOMBA

Kisol, 8 September 2022 seluruh civitas SMAN 6 Kota Komba menggelar apel bersama di lapangan multifungsi untuk memperingati HAORNAS yang ke 39. Kegiatan ini dihadiri oleh KORWAS SMA/MA,SMK Kabupaten Manggarai Timur sekaligus memimpin dan membuka dengan resmi kegiatan tersebut. Lukas Sumba dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga sangat penting bagi setiap orang karena dengan berolahraga kita hendaknya menjadi lebih siap dan unggul serta dapat berprestasi dalam segala hal, mampu menjaga nama baik dan kredibilitas diri dan sekolah, terus berlatih dan jujur dalam menyelenggarakan pertandingan serta disiplin dan setia dalam belajar dan tekun mengikuti setiap proses dengan baik. Beliau mengakhiri sambutanya dengan salah satu pepatah Latin " Mens Sana In Corpore Sano" yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Melkior Peka selalu ketua panitia kegiatan HAORNAS menyampaikan bahwa kegiatan kali ini memperlombakan pertandingan sepak bola putra dan putri serta voli putri. Beliau menegaskan bahwa kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan merupakan ajang seleksi untuk menyongsong kegiatan liga pelajar untuk tahun depan. 

Di tempat terpisah, Kepala SMAN 6 Kota Komba memastikan bahwa akses berolahraga harus disediakan bagi para peserta didik. Keberadaan SMAN 6 Kota Komba sebagai salah satu sekolah penggerak angkatan pertama mesti menjadi wadah dan tempat bagi peserta didik dalam mengembangkan bakat, skil dan kemampuan olahraga. 

Selamat berolahraga dan berliterasi olahraga!!! 

 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil