You need to enable javaScript to run this app.

Inilah Hasil Rapat Penting MKKS SMA Kabupaten Manggarai Timur

  • Jum'at, 30 September 2022
  • Frumensius Hemat
Inilah Hasil Rapat Penting MKKS SMA Kabupaten Manggarai Timur

Colol, 30 September 2022. MKKS Tingkat SMA kabupaten Manggarai Timur menggelar rapat para Kepala SMA untuk membicarakan berbagai hal penting yang diagendakan. Berikut hasil rapat MKKS yang digelar di Colol, tepatnya di SMA Negeri Plus Kopi Colol. Pertemuan ini dihadiri oleh 32 kepala sekolah tingkat SMA. Korwas SMA Manggarai Timur ,Lukas Sumba, S. Fil membuka rapat dan selanjutnya ketua MKKS SMA, Frumensius Hemat, S. Fil memimpin jalannya rapat dengan beberapa agenda penting di bawah ini:

A. Agenda Perlombaan Debat, Bola Voli dan Catur

  1. Peserta lomba debat bahasa Indonesia dan Debat Bahasa Inggris diambil dari juara debat pada perlombaan dalam rangka hardiknas di SMAN 2 Borong. 
  2. Hal teknis berkaitan dengan persiapan lomba debat diatur oleh sekolah yang meraih juara pertama. 
  3. Keputusan tentang lomba catur antar SMA
  • Setiap sekolah mengutus peserta lomba catur sebanyak 2 orang dengan rincian 1 putra dan 1 putri
  • Pendaftaran sekolah yang mau mengikuti ajang seleksi pemain catur dibuka sejak hari Jumat, 30 September 2022 sampe dengan senin, 3 Oktober 2022. 
  • Peserta yang meraih juara satu akan menjadi utusan MKKS SMA Kabupaten Manggarai Timur untuk bertanding dengan juara dari MKKS SMA Kabupaten Ngada. 
  • Tempat perlombaan di SMAS Pancasila Borong
  • Waktu pelaksanaan  mulai hari Selasa, 4 Oktober 2022 -Rabu, 5 Oktober 2022

4. Keputusan Tentang lomba bola voli putra-putri antar SMA sebagai berikut:

  • Setiap SMA diberi kebebasan untuk mengikuti ajang seleksi pemain bola voli baik putra maupun putri sesuai dengan kemampuan keuangan masing-masing. 
  • Pendaftaran sekolah yang mau mengikuti ajang seleksi pemain bola voli putra dan putri dibuka sejak jumat, 30 September 2022 s/ d 3 Oktober 2022 sebelum jam 3 sore
  • Anggaran makan minum selama kegiatan ditanggung oleh masing-masing sekolah yang mengutus pemainnya. 
  • Tempat kegiatan: Lapangan Multi Fungsi St. Lukas, SMAS Pancasila Borong. 
  • Teknikal meeting dilaksanakan pada hari Senin ,3 Oktober 2022, Sore, jam 3 bertempat di SMAS Pancasila Borong
  • Sekolah yang menjuarai bola voli putra dan putri menjadi utusan utama ditambah dengan pemain hasil seleksi oleh tim/panitia untuk menjadi perwakilan MKKS SMA Kab. Manggarai Timur melawan tim Voli MKKS SMA kabupaten Bajawa. 
  • Sekolah yang mengutus tim voli baik putra maupun putri wajib memasukan 1 wasit pertandingan bola voli untuk memperkuat kepanitiaan pertandingan. 
  • Pertandingan voli akan dilaksanakan pada hari/tanggal : Selasa, 4 Oktober s/d  Rabu, 5 Oktober 2022, dari pagi jam 8 sampai malam jam 10.
  • Kepanitian dalam kegiatan lomba bola voli dan catur diatur langsung oleh Romo Lois Jawa, kepala SMAS Pancasila Borong. 

Agenda penting lainnya

  1. MKKS SMA akan menyusun kalender kerja MKKS 2022-2023 untuk memudahkan kegiatan reguler MKKS, lokasi dan waktu kegiatan. Selain itu, kepengurusan lengkap MKKS dan ad/adrt MKKS SMA Manggarai Timur akan disusun dan 
  2. Informasi dari PGRI terkait Hari Guru Nasional akan dirilia secara resmi oleh PGRI cabang Khusus SMA dan SMK Kabupaten Manggarai Timur

MKKS SMA Manggarai Timur mengucapkan berlimpah Terima kasih kepada semua kepala sekolah dan utusan SMA se Manggarai Timur yang sudah menghadiri rapat dan berdinamika selama kegiatan rapat berlangsung. Terima kasih kepada SMA Negeri Plus Kopi Colol yang menjadi tuan rumah yang ramah, totalitas dan memuaskan semua pihak. 

MKKS SMA Manggarai Timur ; Maju Bersama Hebat Semua!!! 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil