You need to enable javaScript to run this app.

Tim Voli Putra " Jara Moka" SMAN 6 Kota Komba Masuk Semifinal Turnamen Voli Antar SMA Kabupaten Manggarai Timur

  • Selasa, 04 Oktober 2022
  • Frumensius Hemat
Tim Voli Putra

Borong, 3 Oktober 2022. Tim voli putra " jara Moka, SMAN 6 Kota Komba, berhasil melangkah ke tempat semi final pada turnamen bola voli antar SMA. Kapten tim jara moka, Filus  memimpin teman temannya dan melibas lawan lawannya  di antaranya SMAN 1 Borong dengan dua set langsung, dan melibas SMAN 1 Komba dengan perolehan kedudukan 2:1 untuk kemenangan SMAN 6 Kota Komba. 

Laga seru tersaji pada pertemuan antara SMAN 6 Kota Komba vs SMAN 1 Kota Komba. Jual beli serangan tersaji sejak set pertama dalam pertandingan. Set pertama dimenangkan oleh SMAN 1 Kota Komba. Baku kejar nilai tersaji di babak kedua dan ketiga, namun jara moka dengan spike keras dan terarah berhasil mematahkan perlawanan sengit dari SMAN 1  Kota Komba. Di dua set terakhir inilah jara moka menunjukkan kelasnya dan berhasil mengunci kemenangan dan mendapat satu tiket ke semifinal. 

Pada laga semifinal besok, SMAN 6 Kota Komba akan berduel dengan SMAN Plus Kopi Colol yang juga berhasil mengalahkan SMAN 4 Kota Komba pada jam yang sama. Di tempat lain, SMAN 4 Borong berhasil dengan mudah mengalahkan lawanya dan akan berhadapan dengan  SMAN 7 Elar di semifinal. 

Selamat berlaga dan raih sukses

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil