You need to enable javaScript to run this app.

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023: Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa.

  • Jum'at, 10 November 2023
  • Kontributor SMAN 6 KOTA KOMBA
Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023: Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa.

Kota Komba, 10 November 2023- Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Pahlawan, SMAN 6 Kota Komba menggelar upacara bendera yang penuh makna. Dalam amanatnya, Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Komba, Frumensius Hemat, S.Fil menyampaikan pesan penting dengan tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan."

Dalam amanatnya, Frumensius menyoroti beberapa poin esensial. Pertama, kepada para siswa, ia menekankan pentingnya memiliki semangat pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. "Siswa diharapkan mampu menjadi pahlawan masa depan dengan menjunjung tinggi disiplin, tidak bolos sekolah, selalu rajin belajar, dan meningkatkan semangat literasi," ujar Kepala Sekolah.

Kedua, Kepala Sekolah memberikan pesan kepada guru dan pegawai. Dengan semangat pahlawan, para pendidik diharapkan memberikan dedikasi terbaik untuk peserta didik dan lembaga. "Guru diminta untuk terus meningkatkan profesionalitas, mengembangkan metode pembelajaran yang responsif terhadap kebutuhan belajar peserta didik, sebagai bentuk implementasi Kurikulum Merdeka Belajar," tambahnya.

Upacara peringatan Hari Pahlawan di SMAN 6 Kota Komba tidak hanya menjadi momentum untuk mengenang jasa pahlawan, tetapi juga sebagai panggilan kepada seluruh warga sekolah untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan demi masa depan bangsa yang lebih cerah.

Patris Trikora/Reporter

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil