You need to enable javaScript to run this app.

Laskar Jara Moka Terima Hadiah Kejuaraan Turnamen Sepak Bola Dies Natalis Unika St. Paulus Ruteng

  • Rabu, 22 Mei 2024
  • Frumensius Hemat
Laskar Jara Moka Terima Hadiah Kejuaraan Turnamen Sepak Bola Dies Natalis Unika St. Paulus Ruteng

Kisol, 22 Mei 2024. Hari ini manager tim laskar Jara Moka, Frumensius Hemat, S. Fil memberikan hadiah uang kepada 24 pemain sepak bola yang ikut serta dalam turnamen dalam rangka Dies Natalis ke-65 Unika St. Paulus Ruteng. Dalam turnamen ini Laskar Jara Moka berhasil berada posisi 4 besar, setelah berhadapan dengan tim Regina Pacis dan SMK Tiara Nusa. Uang kejuaraan sebesar Rp. 3000.000 dibagi kepada setiap pemain bola kaki sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang tinggi. Uang penghargaan ini diberikan kepada pemain di hadapan para guru dan seluruh peserta didik pada apel pagi hari ini. 

Dalam kesempatan itu, Kepala SMAN 6 Kota Komba menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada setiap pemain, para offisial yang sudah bekerja keras dan memetik hasil yang memuaskan. " Sekolah selalu memberikan apresiasi kepada siswa siswi yang berprestasi. Kemarin, sekolah memberikan beasiswa kepada siswa yang terlibat di ajang Soeratin Cup di Ngada. Dalam perlombaan FLS2N, sekolah memberikan hadiah kepada siswi, Della Owe yang keluar sebagai juara 2 lomba cipta puisi. " demikian keterangan dari kepala SMAN 6 Kota Komba. 

Dirly Sarong, pemain Persematim yang ikut dalam ajang Soeratin Cup di Ngada mengaku sangat senang dan bahagia berada di komunitas SMAN 6 Kota Komba. "Kemarin saya dan dua teman, Yongky Edan dan Roy Lalu mendapat beasiswa satu tahun bebas dari uang sekolah. Hari ini kami pemain Jara Moka juga mendapat hadiah dari uang kejuaraan. Ini menjadi pengalaman paling berkesan dalam hidup saya, terutama selama belajar di SMAN 6 Kota Komba," tegas Dirly. 

Semoga para peserta didik SMAN 6 Kota Komba selalu belajar dan bisa mengembangkan bakat dan kemampuannya. 

Gas poll Laskar Jara Moka!!! 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil