You need to enable javaScript to run this app.

Ketua Komite SMAN 6 Kota Komba Hadir Bersama Para Guru dan Peserta Didik

  • Jum'at, 02 Februari 2024
  • Frumensius Hemat
Ketua Komite SMAN 6 Kota Komba Hadir Bersama Para Guru dan Peserta Didik

Kisol, 2 Februari 2024 - Hari ini, Ketua Komite SMAN 6 Kota Komba, Bapak Felix Ngilo, bersama para guru, tenaga kependidikan, dan peserta didik duduk bersama untuk membicarakan tentang SMAN 6 Kota Komba ke depannya. Pada kesempatan ini semua guru dan pegawai mendengar semua penyampaian awal dari kepala sekolah. Kehadiran ketua komite ini menjadi momentum untuk berbicara banyak hal berkaitan dengan komunitas SMAN 6 Kota Komba.

Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Komba, Frumensius Hemat, S.Fil memberikan laporan perkembangan komunitas sekolah, menyebutkan bahwa jumlah peserta didik mengalami peningkatan signifikan di tahun ini. Lebih lanjut, sebagian besar guru komite SMAN 6 Kota Komba telah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), menunjukkan komitmen mereka terhadap kemajuan pendidikan di daerah ini.

Salah satu pencapaian luar biasa yang diumumkan adalah kerja sama pertukaran pelajar antara SMAN 6 Kota Komba dengan SMAS Seminari Pius XII Kisol. Sebanyak 11 guru dan calon guru menjadi penggerak program ini, membuka pintu peluang dan pengalaman baru bagi peserta didik kedua sekolah.

Dalam pernyataannya, Bapak Felix Ngilo mengapresiasi keunggulan yang telah dicapai oleh SMAN 6 Kota Komba. Beliau memuji disiplin tinggi para guru dan menekankan bahwa semangat disiplin seminari perlu diadopsi sebagai contoh bagi sekolah lainnya. " Saya cukup banyak berkunjung ke SMA/SMK di wilayah Manggarai Raya ini untuk bersosialisasi dengan bantuan kuliah SPP gratis ke pelajar, saya menemukan ada banyak cerita baik dan hal positif dari sekolah ini. Luar biasa untuk komunitas SMAN 6 Kota Komba, tegas Ketua Komite SMAN 6 Kota Komba ini.

"Uang komite SMAN 6 Kota Komba menjadi yang termurah untuk ukuran SMA/SMK di wilayah Semanggarai Raya bahkan mungkin Nusa Tenggara Timur. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, dan kita harus mempertahankan prestasi ini agar sekolah kita tetap unggul dan menjadi favorit di masa depan," ujar Bapak Felix Ngiloo. Beliau juga memberikan pesan kepada semua pihak terkait, agar bekerja dengan hati dan kegembiraan. Bapak Felix Ngilo meyakinkan bahwa "Tuhan tidak menutup mata," dan dengan kerja keras dan dedikasi, SMAN 6 Kota Komba akan terus bersinar dalam dunia pendidikan.

Sosialisasi Uang SPP/Kuliah Gratis

Dalam kesempatan terpisah, Bapak Felix Ngilo juga menyampaikan peluang kuliah dengan SPP gratis kepada para peserta didik fase F atau kelas 12. peluang baik dan penting ini sangat bermanfaat bagi semua peserta didik. Biaya kuliah yang murah ini perlu dibicarakan bersama orang tua agar bisa menentukan langkah yang tepat selanjutnya. Terlihat para peserta didik kelas 12 sangat antusias menyimak peluang bagus ini. Berbagai pertanyaan informatif dilontarkan oleh banyak peserta didik guna mendapat gambaran yang lengkap terkait kuliah gratis ini. Persyaratannya: Memiliki KTP atau Surat Keterangan Penduduk dari Desa/Lurah, foto kopi Isajah atau SKL yang dilegalisir basah oleh kepala sekolah, Foto pas berwarna 3 kali 4 sebanyak 5 lembar.

Semua guru dan pegawai yang hadir dalam acara ini merasa terinspirasi dan termotivasi untuk terus mendukung dan membangun keberlanjutan prestasi SMAN 6 Kota Komba. Dengan semangat positif dan kolaborasi yang kuat, sekolah ini siap menghadapi tantangan di masa depan.

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil