You need to enable javaScript to run this app.

Dua Mahasiswi Unika St.Paulus Ruteng Akhiri Kegiatan Magang di SMAN 6 Kota Komba

  • Sabtu, 09 Desember 2023
  • Frumensius Hemat
Dua Mahasiswi Unika St.Paulus Ruteng Akhiri Kegiatan Magang di SMAN 6 Kota Komba

Kisol, 9 Desember 2023. Mahasiswi Unika St.Paulus Ruteng mengakhiri masa magang di SMAN 6 Kota Komba. Hari ini mahasiswi atas nama Angelina Delviana dan Clara Astuti Jaya pamit secara resmi kepada Komunitas Jara Moka, SMAN 6 Kota Komba. SMAN 6 Kota Komba melepaskan kedua mahasiswi dalam acara seremonial yang melibatkan semua guru dan pegawai, serta utusan peserta didik.

Dalam sambutannya Angelina Delviana dan Astuti Jaya mengaku mendapatkan banyak hal penting dan bermakna selama berada di komunitas Jara Moka. " Kami berdua bersyukur mendapat tempat magang di sekolah penggerak angkatan pertama. Kami merasakan betul aksi nyata sekolah ini dalam membuka akses belajar para muridnya" tandas Astuti.

Di tempat terpisah, Angelina Delviana mengaku sangat senang berada di komunitas yang sangat mengedapankan persaudaraan dan kekeluargaan yang sangat tinggi. "Kami memperoleh asupan pengetahuan dan wawasan yang berlimpah di komunitas ini" demikian penegasan dari Angel.

Selanjutnya, Robertus Higmat Alang,S.Sos dalam sambutannya mewakili para guru dan pegawai mengatakan bahwa kehadiran dua mahasiswi ini memberi warna tersendiri dalam dinamika belajar dan kegiatan lainnya di komunitas Jara Moka ini. " Kalian berdua adik kami yang terkasih, kami bersyukur karena kehadiran kalian sangat penting dalam kegiatan di sekolah ini. Selaku pembina OSIS Jara Moka, saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala hal yang kalian berikan. kami senantiasa berdoa agar berhasil dalam studi dan cita cita kalian berdua," kata Robertus.

Di akhir acara seremonial, kepala SMAN 6 Kota Komba, Frumensius Hemat memberi apresiasi yang tinggi atas kehadiran dan kontribusi kedua mahasiswi  selama kegiatan magang ini. " Angelina dan Astuti sudah menyelesaikan magang ini dengan sempurna dan kami belajar banyak dari kalian berdua. Terima kasih kepada kampus Unika St Paulus Ruteng yang telah mempercayakan komunitas SMAN 6 Kota Komba sebagai tempat magang dan belajar," kata ketua Mkks SMA Kabupaten Manggarai Timur ini.

Sukses terus Angelina dan Astuti

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil