You need to enable javaScript to run this app.

SMAN 6 Kota Komba Pinjam Komputer Di SMAN 7 Kota Komba Hadapi ANBK SMP

  • Sabtu, 02 Oktober 2021
  • Frumensius Hemat
SMAN 6 Kota Komba Pinjam Komputer Di SMAN 7 Kota Komba Hadapi ANBK SMP

Sabtu, 2 Oktober 2021. SMAN 6 Kota Komba bergerak cepat mengantisipasi persiapan dan pelaksanaan ANBK tingkat SMP. Sebanyak 10 Unit komputer dan perangkat tambahan lain terpaksa harus meminjam di SMAN 7 Kota Komba, Waerana. "Sebenarnya kebutuhan komputer sudah pas untuk kebutuhan satu SMP terdekat, namun karena ada tiga SMP yang menumpang di SMAN 6 Kota Komba, mempengaruhi kebutuhan jumlah komputer", kata Kepala SMAN 6 Kota Komba. 

'Kami siap mendukung pelaksanaan ANBK tingkat SMP di seputaran Kota Komba", kata Robert Riser, Kepala SMAN 7 Kota Komba. Robert, menambahkan bahwa SMAN 7 Kota Komba siap mendukung dan memperlancar urusan ANBK tingkat SMP di wilayah Kota Komba, lebih khusus memenuhi kebutuhan komputer di SMAN 6 Kota Komba. 

Adapun ada 3 SMP yang berstatus menumpang dalam pelaksanaan ANBK kali ini, di antaranya: SMPK St. Yosef Kisol, SMPN 9 Kota Komba dan SMPN 12 Kota Komba. Semoga tidak ada halangan dalam pelaksanaan kegiatan ANBK nantinya. Salam bergerak!!! 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil