You need to enable javaScript to run this app.

OSIS Dan Dewan Guru SMAN 6 Kota Komba Beri Bantuan Kemanusiaan Buat Marvel

  • Rabu, 31 Agustus 2022
  • Frumensius Hemat
OSIS Dan Dewan Guru SMAN 6 Kota Komba Beri Bantuan Kemanusiaan Buat Marvel

Kisol, 31 Agustus 2022. OSIS SMAN 6 Kota Komba dan para guru menyelenggarakan kegiatan galang dana internal sekolah untuk bantuan kemanusiaan bagi kesembuhan dari Marvel, siswa kelas 8 SMPN 12 Kota Komba, yang mengalami pembengkakan persendian lutut. Aksi kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh kepala SMAN 6 Kota Komba, Frumensius Hemat, S. Fil. Ketua OSIS SMAN 6 Kota Komba, Ellen Naghung bergerak cepat meminta donasi dari siswa siswi secara sukarela. 

Dalam arahan apel pagi tadi, Frumensius menegaskan aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepekaan sosial dan berciri profil pelajaran pancasila sesuai dengan implementasi kurikulum merdeka baik bagi peserta didik maupun para guru dan pegawai. "Sekolah harus bisa membuka akses bagi peserta didik untuk mempertajam kepekaan sosial dalam hidup bermasyarakat, dan sekecil apapun dukungan dan bantuan kita sangat berarti bagi Marvel, " tandas Frumensius. 

Setelah dana terkumpul, kepala sekolah dan perwakilan OSIS SMAN 6 Kota Komba langsung menyerahkan bantuan kepada Marvel dan orang tuanya. Saat ini, Marvel dirawat di kampung Bugis, Borong. Berikut profil Marvel yang sedang mengalami pembengkakan di area lutut dan paha.

Nama lengkap: Marvelinus Sarong
Nama panggil : Marvel
TTL : Padang, 26 Agustus 2009
Alamat : Padang, Kisol..
Asal sekolah : SMPN 12 KOTA KOMBA
Nisn : 0098786606
Nama orang tua : Filipus Reonaldus Sarong (Ayah) dan Maria Asri Maya (Ibu)


Cepat pulih Marvel...Komunitas SMAN 6 Kota Komba mendoakan kesembuhanmu.

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil