You need to enable javaScript to run this app.

SMAN 6 Kota Komba Panen 9 Calon Guru Penggerak Angkatan 10

SMAN 6 Kota Komba Panen 9 Calon Guru Penggerak Angkatan 10

Kisol, 29 Desember 2023.  Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan merilis daftar resmi kelulusan Calon guru Penggerak Angkatan 10 melalui surat bernomor 3794/B3/GT.03.00/2023. Berita kelulusan CGP bertanggal 25 Desember 2023 ini menjadi kado Natal dan tahun baru bagi komunitas SMAN 6 Kota Komba. 

Sebanyak 9 guru dari SMAN 6 Kota Komba berhasil lulus setelah melewati proses panjang dan tahapan seleksi yang sangat ketat. Pada tahapan sebelumnya sebanyak 12 guru berhasil lulus seleksi. Namun pada seleksi terakhir hanya 9 guru yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti pelatihan dan pendidikan guru penggerak angkatan 10 yang direncanakan pada bulan Maret tahun 2024.

Frumensius Hemat, S.Fil mengatakan sangat bergembira atas pencapaian guru gurunya. " Ini prestasi yang luar biasa bagi komunitas SMAN 6 Kota Komba, hadiah natal dan tahun baru yang melegakan dan menguatkan bagi lembaga pendidikan SMAN 6 Kota Komba. Semoga para guru CGP ini menjadi penggerak sesungguhnya dalam implementasi Kurikulum Merdeka," tandas Kepala Sekolah Penggerak Angakatan Pertama ini.

Adapun kesembilan guru CGP ini adalah, Agnes Busa, S.Pd,Gr, Bellarminus Gisi, S.Pd, Gr, Maksimus Galawanto, S.Pd,Gr, Wihelmina Jaja, S.Pd, Gr, Herlindis Sono, S.Pd,Gr, Hironimus Goa, S.Pd, Robertus H.Alang, S.Sos, Versianus Nggunggur,S.Pd, dan Yasinta Esi,S.Pd.

Selamat dan profisiat buat para guru Jara Moka....

Gaspoll!!!

 

 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil