You need to enable javaScript to run this app.

Tim Survey PUPR Provinsi NTT Survey Lokasi Dampak Seroja di SMAN 6 Kota Komba

  • Kamis, 29 Juli 2021
  • Frumensius Hemat
Tim Survey PUPR Provinsi NTT Survey Lokasi Dampak Seroja di SMAN 6 Kota Komba

Kisol, 29/07/2021, Tim PUPR Provinsi NTT mengadakan survey di SMA yang mengalami dampak kerusakan akibat badai seroja beberapa bulan lalu. Tim survei dibawah pimpinan Bapak Welem Oematan memeriksa setiap sarana dan prasarana di SMAN 6 Kota Komba. 

Setiap gedung yang mengalami kerusakan akibat badai Seroja dipotret dan diambil data-datanya untuk kepentingan perhitungan dan perbaikan. Dari hasil survey, dapat disimpulkan gedung dan sarana lainnya masuk dalam kategori kerusakan ringan. 

Kepala sekolah SMAN 6 Kota Komba, Frumensius Hemat, S. Fil mengatakan bahwa kunjungan tim survey dari provinsi NTT membawa angin segar bagi sekolah. "Badai seroja cukup membawa dampak kerusakan di beberapa gedung sekolah, misalnya pintu-pintu dari setiap ruang, teras ruangan kelas, pintu WC siswa dan lain lain mengalami kerusakan yang cukup parah" tandas Frumensius. 

Semoga pasca kunjungan ini ada banyak bantuan untuk memperbaiki beberapa fasilitas yang rusak tersebut. Apalagi SMAN 6 Kota Komba merupakan salah satu sekolah penggerak yang ditetapkan oleh Kemendikbudristek yang masih membutuhkan bantuan dan dukungan demi keberlangsungan program sekolah penggerak tersebut. Terima kasih dan semoga niat baik ini berjalan lancar. Salam bergerak. 

Bagikan artikel ini:
Frumensius Hemat, S.Fil

- Kepala Sekolah -

Puji Syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah Dan rahmatnya sehingga akhirnya kami dapat meluncurkan kembali website…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana informasi yang dipublikasikan di website ini sungguh membantu anda?

Hasil